Cerita Asal Usul ada nya Lembah Bulan di Perfect World


Kali ini saya akan sedikit menceritakan Sejarah asal dari kata Lembah Bulan di Perfect World

'' Sejak jaman dahulu di Perfect World, ada sebuah cerita rakyat yang beredar tentang 4 buah tempat terlarang yang sangat dirahasiakan.Tempat-tempat ini sebelumnya merupakan tempat tinggal para dewa yang bertugas mengatur keseimbangan di dunia Perfect World.Tetapi semenjak kedamaian di Perfect World diusik oleh kekuatan jahat yang sangat kuat, konon kabarnya tempat tempat terlarang itu pun diserang oleh para monster tersebut. Dan karena para dewa sudah tidak menempati tempat tempat itu, maka para monster dapat dengan mudah merebut tempat tersebut dan segala harta karunnya. ..


Yuk main PW-PRIVATE Klik : DISINI

Beberapa dari tempat rahasia ini sudah diketahui berkat penjelajahan dari bangsa bangsa yang hidup di Perfect World, yaitu Kuil Senja dan Kota Salju. Sampai saat ini kedua tempat itu masih terus didatangi oleh para pahlawan dan pejuang yang berusaha untuk membersihkan tempat tersebut daripara monster, termasuk mengambil kembali harta karun yang merupakan pemberian para dewa untuk setiap bangsa..

Suatu ketika, Sesepuh Kota Naga mendapatkan mimpi didatangi oleh seorang peri yang sangat cantik jelita, Peri ini mengatakan bahwa ia adalah Peri Bulan, Penjaga salah satu dari 4 buah tempat terlarang. ia ditugaskan untuk menjaga tempat itu oleh para dewa. Peri Bulan mengatakan kepada Sesepuh Kota Naga, bahwa kekuatan jahat sudah sampai ke dalam tempat yang dijaganya dan merampok seluruh benda suci dari tempat itu, karena itu ia meminta pertolongan kepada Sesepuh untuk mengumpulkan semua prajurit dan pahlawan terbaik di seluruh Perfect World demi mengusirpara monster tersebut dari tempatnya. Benda suci yang berasal dari tempat itu berisi kekuatan sihir yang luar biasa hebat. Barangsiapa yang bisa membantu mengusir para monster tersebut akan berhak atas benda suci yang didapatkan olehnya..


Yuk main PW-PRIVATE Klik : DISINI

Sesaat setelah itu, Sesepuh Kota Naga pun terbangun dan segera memanggil Jendral Robinson untuk memberitahukan mimpinya tersebut. Jendral Robinson pun mengumumkan ke seluruh penjuru negeri untuk membantu Peri tersebut. Sang Peri Bulan mengatakan tempat terlarang yang dijaganya itu bernama Lembah Bulan

0 Response to "Cerita Asal Usul ada nya Lembah Bulan di Perfect World "

Post a Comment