Sejarah Awal Mulai Territorial War ( TW )Perfect World


Kali ini saya akan Menceritakan Sejarah awal  mulai Territorial War ( TW ) pada perfect world

'' Jaman dahulu para Dewa menciptakan Dunia ini tanpa isinya, mereka kemudian berunding untuk mencari penerus mereka untuk memegang kuasa atas Perfect World. Pencarian orang yang akan terpilih itu pun berlangsung bertahun tahun tanpa ada hasil sampai kemudian ada ungkapan:“Barang siapa yang menguasai Kota Naga dan Kota Seribu Misteri, akan menjadi Raja dari dunia Perfect World.”



Sekarang takdir itu kembali terbuka, jalan menuju tahta kini telah berada di depan mata. Setiap pejuang yang bijak dan berani akan dapat berpartisipasi dalam pertempuran untuk menduduki 44 wilayah di Perfect World. Disana kita akan menunggu dan menerima kelahiran Raja pertama Perfect World. Setiap pemain dari bangsa Manusia, Peri dan Siluman dapat bergabung membentuk sebuah guild untuk dapat mengikuti peperangan memperebutkan wilayah.

Yuk main PW-PRIVATE Klik : DISINI

Dalam Territorial War setiap guild mempunyai kesempatan yang sama untuk menguasai tiap wilayah-wilayah tersebut dan berpartisipasi dalam pertarungan sengit untuk menguasai dunia Perfect World. Ketika kita menguasai satu wilayah akan menghasilkan kemakmuran dan sumber daya yang tidak terhingga, dengan ini membangun kotamu sendiri bukan lagi impian belaka.

inilah yang dapat saya jelaskan apa itu Territorial Perfect world ( TW )
History Territorial Perfect World ( TW )

0 Response to "Sejarah Awal Mulai Territorial War ( TW )Perfect World"

Post a Comment